Saturday 14 November 2015

Seventeen Ungkap Detail untuk Konser Solo “Like Seventeen"

Seventeen Ungkap Detail untuk Konser Solo “Like Seventeen”

seventeen-like-seventeen
Detail untuk konser Seventeen di bulan Desember mendatang telah terungkap. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa grup pendatang baru tersebut akan menggelar konser solo perdana di bulan Desember mendatang. Konser bertajuk “Like Seventeen” tersebut akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 24 hingga 26 Desember, dan berlangsung di Yongsan Art Hall Seoul.
Di masing-masing harinya, konser ini akan memberikan fokus yang spesial kepada tiga sub-unit dari grup ini, yakni unit vokal pada tanggal 24, dan unit performance dan hip hop pada tanggal 25.
Perwakilan dari Pledis Entertainment mengungkapkan, “Memenuhi permintaan para member yang ingin memberikan hadiah Natal untuk para penggemar, kami memutuskan untuk menggelar konser pada liburan Natal. Memang penting untuk mengawali di sebuah tempat yang luas, tetapi grup berkeinginan untuk dapat berkomunikasi dengan para penggemar di tempat yang lebih intim dan dapat diakui sebagai idol dengan pertunjukan yang sesungguhnya; oleh karena itu, kami memutuskan untuk menggelar konser ini selama libur Natal,” dan menambahkan, “Konser ini hanya sebagai awal. Kami berencana akan meningkatkan pertemuan dengan para penggemar melalui lebih banyak konser.”
Source: allkpop
Indotrans: anisrina

No comments:

Post a Comment